Budidaya Ayam Bangkok - BUDIDAYAKU

Header Ads

Budidaya Ayam Bangkok


Budidaya Ayam Bangkok (ragambudidaya) -Budidaya ayam bangkok amatlah gampang, yang butuh di perhatikan dalam beternak ayam bangkok yaitu penentuan induk bangkok yang bagus, baik induk bangkok ataupun pejantan bangkok. Untuk membuahkan peranakan bangkok yang baik menurut langkah ternak ayam bangkok baiknya dalam pengawinan induk serta pejantan bangkok mesti dalam situasi sehat, dikarenakan bila dalam pengawinan tersebut di antara salah satunya sakit atau memiliki kelainan, dapat mengakibatkan peranakan bangkog yang kurang bagus atau tetap memiliki kelainan yang mengakibatkan harga ayam tersebut dipengaruhi atau lebih murah, maka dari itu tambah baik baca buku langkah ternak ayam bangkok atau beli cd langkah ternak ayam bangkok, sesudah menbaca artikel langkah beternak ayam bangkok 

Langkah ternak ayam bangkok diantaranya yaitu : 
  1. Tentukan induk bangkok yang baik serta sehat. 
  2. Tentukan pejantan bangkok yang sehat serta permainan tarungnya yang bagus. 
  3. Siapkan kandang umbaran, perkawinan di kandang umbaran tambah baik daripada di kandang dodogkan. dikarenakan sistem perkawinan lebih alami. Kandang anak ayam bangkok baiknya di bikin sebelum saat di kawinkan, supaya waktu menetas kelak, anak ayam bangkok siap dipindahkan. 
  4. Pakan induk serta anak ayam bangkok. banyaknya type pakan ayam bangkok, tambah baik baca dulu langkah pemberian pakan ayam bangkok sebelum saat di praktekkan. 

Untuk tambahan pengetahuan bikin pembaca artikel langkah ternak ayam bangkok ini, butuh diketahui bahwa waktu ayam bangkok mulai mengengkrami telurnya, sedikit penyiraman air ke induknya waktu mengengkrami bikin induk bangkok tersebut akan kawin lagi. 

Lantas telur yang dihasilkan dalam induk ayam bangkok dapat semakin banyak. Perihal itu bisa dikerjakan sampai 3 kali menurut langkah ternak ayam bangkok, dengan catatan tidak bisa terlalu berlebih saat melakukannya. Dikarenakan dapat bikin induk ayam tersebut tidak ingin mengengkrami telurnya. Janganlah lupa segera memindahkan atau mengambil anak ayam tersebut dari induknya, agar induk ayam tersebut akan kawin lagi serta mulai mengengkrami telur yang baru. Pakan anak ayam bangkok juga butuh di perhatikan supaya hasil tarung ayam tersebut bagus serta berani diadu atau bernilai dalam pertarungan.

Powered by Blogger.