Khasiat tanaman mahkota dewa - BUDIDAYAKU

Header Ads

Khasiat tanaman mahkota dewa



Khasiat tanaman mahkota dewa (ragambudidaya) -Buah yang satu ini banyak menarik jutaan orang apalagi lebih, dikarenakan manfaatnya yang bisa menyembuhkan penyakit lever, masalah ginjal, diabetes melitus, tumor, apalagi kanker walaupun yang sepanjang ini jadi di antara type penyakit yang sukar diobati dikarenakan keganasannya. 

Mahkota dewa paleria macrocarpa tersebut nama yang kerap kita dengar, buah yang terhitung bagian thymelaeaceae jadi obat mujarab beragam penyakit, serta tidak heran beberapa ilmuan kedokteran didalam negri serta mancanegara lalu banyak yang meneliti buah yang satu ini, dikarenakan manfaatnya yang banyak berguna untuk kesehatan manusia. 

Penduduk antusias menyongsong mahkota dewa. terlebih sejak penelitian ilmiah dapat menyikap tabir mahkota dewa. salah seorang periset di politeknik kesehatan jakarta. dra vivi lisdawati msi apt, yang meneliti ekstrak daging buah pada perkembangan sel leukeumia l1210 dengan in vitro. pneliti itu mengungkap, 50% sel leukeumia terhalang pertumbuhannya sepanjang inkubasi 48 jam. 

Di mancanegara rahasia manfaat serta kandungan mahkota dewa juga terkuak. kolega dr hc m yusuf di guangzhou, cina, menguji keampuhannya. yusuf sepanjang ini dikenal sebagai pengobat tradisional di sukabumi, jawa barat. ia pelajari kedokteran timur di kwangtung provincial hospital di guangzhou. didalam penelitian di ruma sakit yizhou 27 pasien kanker payudara, kanker hati, kanker paru-paru, serta kanker rahim diberi ramuan mahkota dewa. dosis 12g serta 15g direbus berbarengan ramuan lain. 

Hasil riset tunjukkan, mahkota dewa memiliki kandungan satu zat yang dapat menghalangi perkembangan sel kanker. itu sesuai dengan uji laboraturium yang mereka kerjakan. tidak terlalu berlebih bila sesuatu tempat tinggal sakit baru di cina akan meresepkan mahkota dewa dengan resep cina untuk beberapa pasien. 

Mahkota dewa kaya dengan mineral. sekurang-kurangnya tersebut pembuktian yang ditempuh muhammad anto. bagian himpunan herbalis muda thibbun nabawi di bandung itu membikin alat sederhana untuk tahu kandungan mineral tanaman obat. bohlam 25 watt dikaitkan kabel yang ujungnya ada steker. steker itu dicelupkan didalam air rebusan mahkota dewa. sesudah saklar diaktifkan, lampu lalu berpijar terang. 

Langkah sama dicoba pada tanaman obat lain-pegagan serta sambilata-dengan dosis serta konsentrasi sama, 20g direbus didalam 6 gelas air. lampu terus menyala dengan intensitas tidak sama. menurut muhammad anto, makin terang nyala lampu, makin tinggi kandungan mineral yang dikandung. untuk tahu type mineral, pasti mesti uji laboratorium.

Powered by Blogger.