Sebab Pemberian Pakan Lele Tidak Boleh Kepagian - BUDIDAYAKU

Header Ads

Sebab Pemberian Pakan Lele Tidak Boleh Kepagian

Sebab Pemberian Pakan Lele Tidak Boleh Kepagian

Sebab Pemberian Pakan Lele Tidak Boleh Kepagian | Ragam Budidaya -Pertanyaan yang kerap dipertanyakan oleh banyak pembudidaya lele Sakuriang. hal ini memang sangat mendasar, pemberian pakan lele tak bisa terlampau pagi. Hal semacam ini karena bakal menyebabkan banyak permasalahan untuk lele tersebut.

Berikut diulas penyebab mengapa tidak disarankan memberikan pakan untuk lele pada terlalu pagi :

Pertama
Keadaan air yang masih tetap dingin, tidak sama dengan malam hari, suhu kolam bakal beralih dari Panas ke dingin, berarti lele memanglah mesti diberikan konsumsi makanan agar ada energy yang dapat dipakai untuk hadapi suhu dingin ini. Nah pada pagi hari, Situasi demikian sebaliknya berlangsung, Air bakal beralih dari Dingin ke hangat. Nah pergantian ini yang perlu di cermati supaya tak berikan makan lele pada saat-saat seperti ini.
Kedua
Dari uraian di atas, terang parameter tak bisa berikan makan lele terlampau pagi yaitu ada pergantian suhu dari dingin ke hangat. Butuh diingat bahwa lele yaitu binatang yang peka bakal ada pergantian, baik suhu, keadaan air, dsb.

Bila demikian apakah pemberian pakan pagi minimum mesti jam 9 -10 pagi ?


Tak mesti, bila di perhatikan dari uraian di atas, jadi pemberian pakan bisa diberikan sesudah suhu air hangat, jadi anda bisa memberi pakan Jam 9, Jam 8, Jam 7 sepanjang suhu pada kolam lele anda telah hangat. Dapat hanya lantaran memperoleh cahaya matahari atau hangat lantaran aspek lain (misalnya tempat budidaya didalam ruang dengan suhu yang relatif hangat)

Namun yang pasti " Anda Siap Menanggung Resikonya ", semua suatu hal yang ideal yaitu berdasar pada pengalaman probadi yang kita peroleh, tentu dengan arahan atau gude line dari pengalaman orang lain yang sudah lebih dahulu berhasil dalam hal ini, semoga bermanfaat.
Powered by Blogger.