Tips Budidaya Kelinci - BUDIDAYAKU

Header Ads

Tips Budidaya Kelinci


Tips Budidaya Kelinci | Ragam Budidaya -Buat beberapa petenak kelinci pemula yang tengah mencari artikel perihal perklincian, agan sudah temukan tempat yang pas lantaran di sini saya bakal hidangkan Rahasia berhasil beternak kelinci untuk beberapa pemula serta semoga karenanya ada informasi ini agan jadi lebih semangat untuk mencapai keberhasilan didunia perkelincian ini.

Binatang ternak yang satu ini tak hanya dapat jadikan untuk hewan peliharaan atau hoby, nyatanya bisa di buat jadi juga untuk jalan usaha kecil-kecilan atau usaha samapingan, jadi pada inti nya tak hanya menyalurkan hoby, kita dapat juga memperoleh keuntungan atau membuahkan duit.

Bagaimana tidak, dengan meningkatnya keperluan makanan seperti daging didunia ini tenyata beresiko positif pada beberapa orang yang mau berhasil, yah contonya usaha dalam perkelincian ini serta telah banyak yang menunjukkan bila usaha dari peternakan kelinci ini yaitu usaha yang menjanjikan yang berbuntut pada keberhasilan.


Berikut adalah hal yang harus di jauhi oleh beberapa peternak salah satunya :
  • Janganlah asal asalan dalam menentukan indukan serta upayakan indukan yang bakal di pakai mesti yang pasti keturunannya serta yang tentunya berkwalitas bagus.
  • Jauhi pembelian bibit dibawah umur kelinci 3 bln., upayakan beli bibit yang telah dewasa saja untuk keamanan, lantaran umur kelinci di bawah 3 bln. tetap benar-benar rawan pada penyakit.
  • Untuk hindari kemungkinan mencret pada kelinci upayakan dalam pemberian makanan seperti syuran serta buah-buahan spesial nya sayuran, berikanlah sesudah agak sedikit layu janganlah terlelu fresh.
  • Pemberian vitamin, serta karbohidrat juga benar-benar utama di berikanlah pada hewan herbivora ini.
  • Janganlah menaruh kelici jantan serta betina dalam satu kandang lantaran umumnya hasrat untuk kawin nya bakal sedikit alami penurunan nanti.
  • Serta yang paling akhir jangan sempat stock makanan dalam kandangnya kekosongan lantaran kelinci ini terhitung pada hewan yang sukai ngemil.
Powered by Blogger.